Selasa, 23 April 2013

my life

Setiap manusia di muka bumi pasti punya kesalahan. dan karna itu juga Tuhan menciptakan surga dan neraka.di hari akhir, semua akan musnah, dan Tuhan akan mengeluarkan data statistik nya mengenai amal setiap manusia. karna pola pikir seperti itu lah yang merubah saya untuk menjadi manusia yg be better than before. mengubah bad tempered menjadi sabar. tapi sayang nya progress itu tak sesuai dengan proposal saya. bnyak halangan yg menjadi kerikil menuju be better than before. saya yakin mereka yg seperti itu adalah kiriman Tuhan untuk menguji kesabaran saya. dan setiap orang yg berada  d kehidupan saya pasti hanya berebut untuk mengucapkan kata yg menurut saya tak berarti lagi jika saya marah, yaitu sabar.kata sabar seperti sudah hilang d kamus bahasa indonesia. tapi tema be better than before tetap harus berjalan. dengan berperinsip tak mau hidup dengan makan omongan mulut orang lain akan. saat menulis ini pun byak seklai setan yg berkeliaran seperti saat akan menghadapi sakaratul maut. setiap setan membawa tujuh setan lainnya. dan ketika saya memulai untuk menuju tema itu, yg saya hadapi malah injakan, dan sepertinya saya harus merubah pola pikir saya.dan saya merubah nya menjadi kick of all people in my life. dari tema itu bukan berarti saya hanya ingin hidup sendiri d dunia(berkuasa), namun menganggap semua orang di dunia tak ada dan menjalankan semua angan saya sendiri, melakukan semua yg saya anggap benar. saya rasa dengan begitu saya akan lebih leluasa untuk berkarya dimuka ini..
its my life, what I do , its my choice

Tidak ada komentar:

Posting Komentar