Senin, 25 Februari 2013

NEWS OF T.OP

SEOUL, suaramerdeka.com - Ada saja risiko yang dialami seorang artis dalam menjalani syuting film. Seperti yang terjadi pada T.O.P Big Bang di lokasi syuting film barunya yang berjudul Alumni, dia terkena pecahan kaca.
Diakui pihak produksi bahwa saat syuting adegan action itu memang dilakukan ketika T.O.P di dekat pecahan kaca. Khawatir akan kondisinya, T.O.P pun seketika dilarikan ke rumah sakit terdekat.
Pilihan operasi juga dilakukan pada hari yang sama. Pasalnya, luka yang diderita penyanyi berusia 24 tahun itu tidaklah ringan, sehingga pihak produksi memutuskan untuk operasi.
Sementara T.O.P merasa terbebani dengan cedera yang dialaminya. Meski dia lebih mengkhawatirkan jadwal syuting filmnya ketimbang kesehatannya. "Sebagai pemeran utama, T.O.P merasa terbebani karena proses syuting film itu harus tertunda karena dirinya," ujar perwakilan agensi T.O.P, YG Entertainment.
Dengan adanya insiden ini tentu saja ada penundaan proses syuting Alumni, di mana menunggu kesembuhan T.O.P. "Apalagi film ini sempat ditunda lama syutingnya karena pergantian sutradara. Kami akan mendiskusikan dengan dokter bagaimana caranya T.O.P bisa tetap memenuhi jadwal syuting Alumni tanpa memforsir kondisi kesehatannya."
T.O.P sendiri berharap bisa pulih dalam kurun waktu 2 sampai 3 minggu ke depan dan kembali beraktifitas. Karena sederet agenda T.O.P telah menunggu, seperti konser Big Bang dalam waktu dekat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar